UTS lagi jalan, UAS siap menantang !

Mm….ga terasa sekarang udah masuk bulan April lagi…, UTS udah mulai berjalan dan bentar lagi juga selesai.., itu artinya UAS juga  tidak lama lagi bakal datang, mm…persiapan masih apa adanya, apa  kata Dosen ya ? he2.. kayaknya mulai sekarang harus siap-siap ni bikin contekan  biar bisa di bawa kemana-mana he2..(bukan buat nyontek pas lagi UAS lo) he2 itu kalo ada kesempatan ! kalo engga matila…(kayak logatnya kartun Malaysia UPIN & IPIN itu tu..) .

Setidaknya dengan membuat contekan dari sekarang  kan bisa nyantai  engga keburu-buru amat, itung-itung sambil belajar ngeblog di komputer local juga bisa, sambil ngeteh juga bisa ya ga ?🙂 jujur ni kalo kalo belajar engga di tulis tu perasaan susaaaaaaaaaaaaah banget  nempelnya di otak teh ga tau kenapa pokoknya gg2 deh.., jadi mendingan aku catat aja ni di kertas kecil point-pointnya biar bisa masuk di saku g2, yang menurut aku bakal nongol di kertas UAS nanti.. hope-nya.

waduh udah dulu la ya diriku mau beres-beres kamar  ni kayaknya udah berantakan banget ni.. ada yang mau bantu ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: